Sabtu, 26 Februari 2011

i'm back

akhirnya niat untuk menulis blog ini kembali ada,,,dan post kali ini akan full menceritakan tentang "lelaki',,hahhahaha,..meuni galau pisan
oke,mari kita mulai,,dan saya akan menggunakan nama samaran

1. MR.X
gw pernah liat dia dari awal KPS pas gw masih jadi maba,,dia seangkot,,namun waktu itu dy telihat jutek dan pendiam buat gw,,dan ternyata KPS lah yg mempertemukan kami dalam 1 kepanitiaan,,FYI KPS itu Kebaktian Pengucapan Syukur,,kegiatan ini selalu dilakukan untuk menyambut mahasiswa baru yg Kristen di kampus gw,,kita ketemu tetapi dia beda divisi dgn gw,,awalnya gw bahkan gak tau ternyata dia panitia juga sampe suatu saat karna ada masalah semua panitia dikumpulin dan gw tau dia join dengan kepanitiaan ini,,
singkat kata bin singkat cerita dia sering dtg ke kostan gw,,itu juga tujuannya ngelakuin jobdesk dy,,yaitu jemput baju di kostan gw,,sekitar selama 1 bulan dan setiap hari minggu pagi dia selalu dtg dan selalu mengucapkan "tiwi,,maaf gw telat",,ahahaha,,gw cuman bisa melototin doang,,dy minta2 maaf gw cmn ketawa aja,,,itu terjadi selama kepanitiaan KPS,,slm acara berlansung keberulan gw harus melakukan suatu tugas sama dia,,dan FYI itu juga terjadi berkat bantuan teman saya ELGA yg baik hati memasangkan gw dengan dia,,hmmm,,BAHAGIANYA SAMPAI KEUJUNG BUMI,,,cuman gw sempat diganggu,tapi gw cabut aja dari tempat itu,,berlanjut setelah acara kita sering ngobrol,,GAK TERLALU sih,,cuman gw sok asik aja,,,cuman gw merasa gw tidak menjadi diri sendiri dan ujung2nya gw SALTING,,itu point pertama yg harus tidak boleh dilakukan oleh seorang wanita..yg gw suka dari dia: simpel,pendiam dan tampan

2. MR.Y
ini senoir gw yg beda umur,,gak banyak cerita tentang dia cuman I'M HIS SECRET ADMIRER,,gila,gw terpesona dengan segala seuatu yg dia lakukan,,cuman gw melihat dia anak yang gaul banget,,dan akibatnya gw jadi sering banget liat fb dan twitter dia..ini point kedua yang tidak boleh wanita lakukan,,tapi sejujurnya gw masih ngefans banget sama dia

3.MR.Z
ini sih pria yg gak banyak cerita,,cuman waktu itu gw sempet cemburu liat seseorang dkt sama dia,,,dia suka banget diem2 perhatian2 kecil,ya nyuruh makanlah,bantuin gw,nanyai gw pas sakit,,tapi gw jadi Ke GR an..ini point ketiga yang harus dihindari oleh seorang wanita,,,,

hmmmm,,banyak yang harus cewek hindari,,dan itu susah,,cuman itu dijamin tidak akan membuat kita sakit hati,,,,
ayeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar