Senin, 09 Agustus 2010

"JULUKAN"

"hai jelek",,"hai nyet",,"biasa aja kali njing",,"iya babi"...ini adalah beberapa contoh julukan ato biasa yang didenger dengan sapaan atau nama panggilan "ANAK GAUL"...
HELLO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
MENURUT LO BAGUS APA YA MANGGIL ORANG DENGAN JULUKAN ATAU APAPUN ITU NAMANYA KAYAK GITU????
WEWWWWWWWW,,,,waktu semua orang tua di dunia ini ngasih nama yang gw tau itu punya maksud tersendiri dan doa yang luar biasa buat anaknya,,,dan sekarang banyak orang2 yang merasa lebih "nyaman,keren,gaul" menggunakan panggilan which is biasa digunain buat manggil kawan2 di kebun buinatang sana,,atau bahkan sekedar nyindir doang...apakah bangga kalian manggil orang dengan cara kayak gitu??? buat orang2 yang nengok pas dipanggil kayak gitu,apa lo gak merasa sakit hati pas dipanggil "jing,jelek,nyet"??? mikir lah kawan2,,,,harusnya lo MARAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
walaupun itu sama temen lo juga,harusnya marah atau gak minimal negor dengan baik hati,,,jangan nurut2 aja,,,

in fact,,gw pernah liat orang yang biasa aja dipanggil dengan sapaan kayak gitu,,,rasanya gw mau tampar orang yang manggil orang lain dengan julukan2 yang gak penting, malah menurut gw kampungan,,,lo gak ada bedanya dengan porter2 yang ada di tanjung priok sana atau gak preman2 pulogadung,,gw yakin orang yang menggunakan sapaan itu adalah orang yang berpendidikan,,,C'MON BERUBAH!!!!!!!!!!!!!!!

LO PIKIR ITU MENGASYIKKAN DAN MEMBANGGAKAN?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar