Selasa, 03 Agustus 2010

pagi-pagi buta

menunjukkan jam 00.53

saat ini yang gw rasakan bukan ngantuk tapi laper kelas kakap,,,,,hadeuhhhh,,,laper banget,,,,bisa aja nih gw keluar dan makan,,,tapi inget kalo inget bokap semua jadi batal,,yaa,,,,mari bercerita tentang orang no.1 di rumah gw itu,,,,
dia pengen banget gw kurus,,,,that the first thing i hate from him,,,,gak tau apa yang selama ini dia liat,dia selalu pengen gw jadi kurus,,,which is it's so hard for me,,,pertama,gw punya maag akut,yg memaksa gw buat gak makan telat,,,kedua,,gw punya darah rendah yang membuat gw gampang capek abis lari gitu,,,di tambah kalo lagi lari perut sebelah kanan gw kayak ditusuk2,,,,dan alasan paling mendasar adalah gw gak suka lari,,,bener dah,,mending nyanyi 10 lagu daripada di suruh lari (kayak suara lo bagus aja tiw!!!!!!!!!!)

tapi dia itu baik banget lo,,,sangat berbeda dengan ayah biasanya,,,,dia sangat memperhatikan kebutuhan kami,,,di saat seorang ayah biasanya malu menanyakan kebutuhan "pribadi" anak-anaknya kalo bokap mah malah sangat2 peduli,,,dia akan menyurh gw dan ade gw yg notabene kita itu tomboy (apalagi gw) buat memenuhi kebutuhan pribadi dan berdandan sebagai cewek feminim,,,cuman emang dasar gw otaknya masih rasa ikan tenggiri jadi gw gak mau bahkan gw marah2,,hahahhahahhahha( kok bangga sih gw???)

yaa,,tapi bagaimanapun gw sayang dia,,even jiwa karate dan keturunan bataknya keluar kalo lagi marah,tetap sayang dia selalu,,God bless my dad,,,



1.07
perasaan:lapar..lapar,,lapar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar