Jumat, 30 Juli 2010

missing person,,,and he is back

bercerita tentang MR.X,,,,yes....kita udah sebagai abang ade selama hampir 3 taun,,,,secara gw anak pertama yg gak punya abang dan dia anak terakhir yang gak punya ade,,jadi kita deket deh,,,singkat kata singkat cerita gw kuliah di bandung dia di jakarta,,,di universitas yang hampir gw masukin,,untung keterima di unpad,,hahhahahhahaa,,

oke,,terakhir ketemu itu awal julli sebelom ngikutin SP,,,waktu itu kita nonton dan itu tiba2,,,,bareng 2 anak lain,,gelo emang nih orang,,,,trus yaudah,,,hanya hari itu terakhir ketemu karna gw ke bandung lebih cepat dari perkiraan,,,

dan sudah hampir sebulan lost contact,,,,emang sih sempet wall2an,,tapi cuman itu doang,,,,dan tiba2 di tanggal 28 juli jam 1.30 pagi,,dia menelepon,,honestly gw kaget,,,emang sih dari dulu kalo kita mau telpon2an akan selalu dilakukan di pagi buta,,tapi itu kan waktu di bekasi,,,now,,i'm in bandung,,it will be expensive,,,dan gw lupa dy ngomong apa,,yg gw inget dy cuman bilang "bangunin gw jam 5.30,,,,thank you adik" and i said "oke"....thats all,,,,

paginya dengan percaya tidak percaya gw misscall saja,,,gw sms dan gak ada respon,,pas mau gw telpon lg telponnya udah sibuk,,yaudahlah,berarti dia bangun,,,,,,dan gw gak berpikir apapun,,paling dia mau telpon doang,,,,

dan di tanggal 31 pagi dia tiba2 sms,,,,dan dengan meminta hal yang sama,,,bangunin gw jam setengah 6 pagi,,,,dan gw bilang iya,,,dia tau kalo gw bales sms singkat berarti ada yang gak beres,,,dan dia cuman nanya "kayaknya ada dendam pribadi nih lo sama gw",,,gw cuman diem aja dan gak gw bales,,,,,,

demi apapun gw pengen banget bales tapi gw takut malah tambah kangen sama dia,,ntar bisa aja gw suruh dia maen ke bandung dan lain2nya,,,tapi gw gak bisa,,,,CUKUP GOSIP2,,hahahahhahah...actually gw kangen sama dia,,gila,,,pengen cerita semua kejadian selama 1 bulan ini,,,,,tapi harus ada batasannnya memang,,,,,

berlanjut yg dia minta bangunin,,oke gw bangunin ,,gw telpon 3x tapi tak ada respon,,yasudahlah,,mungkin dia udah bangun,,hmmm,,,,,,jaga jarak,,,,itu yang sepertinya sedang gw lakukan,,,,,gak tau gunanya apa saat ini,,,mungkin gunanya ada nanti,,,we will see

Tidak ada komentar:

Posting Komentar