Minggu, 18 Juli 2010

ketagihan nulis

ehm,,,gini nih,,hobi lama diasah lagi..maunya nulis mulu (dalam kasus ini bukan nulis sih tapi ngetik),,,oke,,we start again......sekaramg kita ngomong apa ya????

btw hari ini minggu ke 2 gak gereja,,,sorry Tuhan,,,minggu lalu karena cidera kaki (kayak pemain bola dah gw) sekarang karena ada kerjaan yang pada akhirnya tidak gw selesaikan,,huahhahhahha,,maaf ya Tuhan,,

minggu depan bakal sibukkkkk,, dengan tugas,tugas,tugas,jualan,jualan,,,,sebenernya gw ini mahasiswi ato pedagang sih??? but it's oke,,gw yg ngambil kesempatan ini dan gw harus memperjuangkan dan melakukan yang terbaik,,i'll do my best to be the best,,,halah,,,sok2an sekali gw,,,hahhaa,,karena seperti prinsip gw ini bukan masalah pekerjaan dan eksistensi tapi perkara tanggung jawab,,,,,hahhahahhaa,,,,,kenapa gw tinta merahin tuh kata2?? karena itu penting,,,,banyak orang gagal karena dy tidak mempertanggung jawabkan apa yang sudah dia pilih padahal DIA yang MEMILIH bukan orang lain,,,so,mari belajar bertanggung jawab (kalo ngehamilin anak orang urusannya laen yaa)..

bicara tanggung jawab, gw nyesel senyesel-nyeselnya ngambil SP,,,pertama,gw gak bisa liburan seperti yg sedang direncanakan temen2 gw buat jalan2,,,mau ikutttttt,,tapi gak bisa,,,kedua,,gw harus menkencangkan otak gw kembali setelah libur 2 minggu setelah ujian UAS yg lalu,,OMG,,,it's hard to do mamen,,,gila,,bayangin,,,besok gw ujian perdata yg biasanya dipelajari selama 6 bulan ini cuman di pelajari selama 2 minggu dengan 4 kali pertemuan,,sarap gak tuh??? ehm,,tapi apadaya,,sudah terlanjur lah,,,tetap dilakukan walaupun otak meronta2 minta liburan (sabar yaaaa)..

okay,,i think it's enough for this day(bacanya ala cinta laura),,,,huahhahaha,,gw menjadikan blog ini sebagai LACUR,,,it means LAdang CUrhat,,karena gw kehilangan teman curhat gw,, yaitu,,ehmm,,,,baiklah,,kita bahas lain kali saja,,,,

SEMANGAT SELALU!!!
GOD BLESS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar