Senin, 19 Juli 2010

bener2 ketagihan

oke,,,,saya akui,,,saya bener2 jadi pengen nulis,,,ahayyy,,

hari ini amat sangat dan teramat melelahkan,,,,
kuliah dari jam 8 tapi gw kembali jam 8 juga,,,cuman bedanya mataharinya udah gak nampak malah diganti curahan air hujan,,,ehmm,,,sepertinya saya akan demam,,,wewwwwwwwwwww

ujian perdata bener2 gatot(gagal total),,huahh,,,soal2 yg saya dapat ternyata jauhh banget dari prediksi (dedy corbuset kali gw) bener2 jauh ampe gak kelihatan,,,
oke,gw terima karena gw emang gak belajar,,,

jualan,,kali ini suara gw terbuang tapi dikit banget yg laku,,akhirnya,,nombok deh,,,hahahhahha,,,,nasib anak kost,,

ke salon yang amat mahal,,,50 ribu cuman buat motong,,ya ampunnnnnm,,,,mules ngeliatnya,,,dan sekarang rambut tambah pendek loh,,hahahhahhaha,,, seru,,,,,bosen rambut panjang tapi pasti akan merindukan rambut panjang,,,sekali2 lah,,,it"s new of me..bagus gak?? secara dari salon,,pasti masih bagus,,coba liat 2 hari lagi,,,,ehm,,


yang menyenangkan,,teroretroret!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ketemu dia,,,ahay,,senang bergejolak,tapi tetep inget kondisi kalo kita ini sodaraan,,,hmmm,,,this is the part that i'm not really proud to be batak, (yang artinya:.......................................................) artikeun sendiri lah,,,,,pengen nyapa tapi disangka agresif,,oh,mamen,,ini salah satu kelemahan gw,,gw punya banyak sahabat cowo yg deket tapi gw MINUS ngehadepin cowok yg gw suka,,oh,,yeah,,,,

apalagi ya??? gak ada,,,but thank Lord for every day

1 saran saya,,,,jangan pernah sekali-sekali coba mandi hujan di kota bandung,,rasanya????????? mending lo nongkrong di depan kulkas seharian (masa2 kecil),,asli,,,,,,dinginnya gak kompromi,,,, remember that!!!

bobo ah,,,God Bless
besok mentoring Perdata sama Agraria,,,,SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar