Jumat, 23 Juli 2010

hari yang super duper GREAT!!!!!!!

berawal dari hari kamis,,kita latian basket,,mungkin gak pake pemanasan yang menyebabkan badan gw mau remukkkk,,,,pegelnya gak nahan uey,,,males banget buat bangun!!!!!

trus gw kudu buru-buru ngerjain tugas,,meuni banyak pisan,,parah lah,,,,,dan ini kejadian yang paling parah,,,,sebelum nyari tugas di internet gw nge cas hape,,,dalam kondisi ON,,lagu gw tinggal buat ngerjain tugas,,,dan pas mau pergi ke kampus dan ambil hape,,hape gw mati nyala,,,trus gw coba obrak abrik tuh hape,,,dan secara resmi hape gw dinyatakan RUSAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! damnnnnnnnnnnnnnn,,,,,,jadi kayak di hutan gw,,gak ada yang bisa hubungin gw sama sekali,,,dan berdasarkan ingatan payah gw,gw sms bokap dan minta dibeliin hape,,huhuhuhuhuhu,,,semoga jadi,,,

akhirnya pulang kerumah,,,mau baca novel dan nyalain lampu ternyata lampu gw PUTUS!!!! makin greaaaaaaaatttttttt,,,akhirnya terpaksa jalan dulu buat beli lampu dulu,,,,huuh,,,masang2 lagi dah,,taku salah karena kalo ampe salah efeknya bisa ampe kemana2,,,,

lagi nonton dan tiba2 badan gw lemes dan gw BATUK-BATUK,,,ya ampunnnn,,banyak banget nih penderitaan timbul hari ini,,,,oh,God,,,,,don't leave me please,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar