Senin, 19 Juli 2010

balada anak kost

balada anak kost?? ehmm,,seperti keripik balada?? hahahhaa,,itu balado den (efek baru bangun)
apa yaa,,,,dimulai 1 tahun yang lalu,kehidupan anak kost itu ada seru dan ada gak seru..ada enak,ada gak enaknya,,,,knp??? kita mulaiii.......

enaknya itu kalo buat gw kita bebas,,,it means real free,,,,wah,,kmn aja gak akan ada yang nyariin deh,,,pergi pagi dan pulang pagi lagi juga oke,,,asal kuat aja,,,melakukan apa yang lo suka juga salah satunya,,,wahhh,,,,MAU NGAPAIN AJA juga BOLEH,,hahahahha,,,trus apalagi ya yg enak????? gak ada orang yang nyariin lo(kecuali udh punya cowok,kalo single tambah enak tuh),,,seperti terlepas dari SMA yang pasti lo masih tinggal sama ortu tapi sekarang lo bener2 sendiri,,,yang lain kalo dalam hal MANDIRI itu pasti,,,,,,secara ngapain aja sendiri,,,,

oke,,kalo bagian gak enaknya jadi anak kost gw amat sangat dan teramat bersemangat,,,pertama,,JAGA DIRI,,gw rasa ini yang paling penting waktu jadi anak kost,,,ibarat lo harus punya senjata sendiri yang akan selalu punya tameng dan rudal buat ditembakkan dimanapun dan dalam keadaan apapun,,,persis kayak tentara,,dulu ortu bilang jangan cepat percaya sama orang yang pertama kali ditemuin,,gw rasa itu sangat berlaku saat ini,,,,,apalagi gw ke sini dengan kondisi gak ada temen dari SMA,,,sodara juga jauh,,jadi pas lah,,,,

kedua,,HOMESICK,,,semua anak kost muna banget kalo gak pernah ngalamin ini,,,berani taruhan gw,,,pasti,bahkan dia yang udah bertahun2 kuliah dan di perantauan,,buat gw ini sangat luar biasa terjadi di semester 1 gw jadi mahasiswa,,,dan semua temen gw mengakui,,,,,maunya pulangggggggggg..maunya ketemu mama,,,mau masakan mama,,mau kasur,,mau dvd,,upzz!! gw banget nih,,,tapi it's normal,,,di semester 2 pasti malah lo yang akan disuruh2 pulang,,,walaupun ini gak berlaku buat gw,,,hahhahhaha,,secara gw yang nyuruh nyokap ke sini,,sama aja sih,,,hahahahahah

ketiga,,,semua dilakukan SENDIRI,,,seperti sebuah lagu yg gw suka.."makan2 sendiri,,minum2 sendiri,tidurkupun sendiri",,it's really happen,,,susah banget,,,disaat biasanya lo liat dikamar banyak orang mungkin ada orang tua dan adik2 yang selalu manggil lo tiap saat,,tapi ini gak ada mamen,,sepi banget,,,,hahahhha,,,,,apalagi kalo sakit?? gw rasa ini halangan terbesar buat anak kost,,,,SAKIT,,beuh,,, nelpon rumah malah bikin khawatir,tapi bawaanya pengen ngadu and di urusin sama mama,,huhhhh,,iya kan??? terus akhirnya lo cuman bisa ke dokter sendiri,,,

keempat..HEMAT,,itu bagian paling susah menurut gw,,,,mungkin cewek lain boros buat belanja but thanks God saya gak suka belanja,,trus kemana saja uang saya selama ini????serem banget deh,,,yang pasti boros beli makan,,,BANDUNG terkenal dengan makanan2 yang menggoda iman dan timbangan,,,bener deh,,belum lagi keinginan nonton di bioskop,,,itu lebih bahaya sepertinya,,,,ngurusin rambut ke salon juga,,,hahhahhhaa,,,bandung juga banyak outlet yang pengen banget buat dijalanin,,,semua deh dibandung menggoda kecuali laki2 dan kemacetannya,,hahhahahahha,,dan dinginnya yang pasti

kelima,,, BERSIH-BERSIH,,hal yang sangat jarang buat gw lakukan,,kostan berantakan banget,,mungkin kalo ada inspeksi mendadak dari nyokap ato gak mau pulang ke
kampung halaman baru kostan terlihat sangat bersih,,,nyapu,ngepel itu harus terjadi,,,,

keenam,,,paling penting,,JAGA BERAT BADAN,,,susah banget sob,,parah,,,dingin adalah faktor utama yang mebuat nafsu makan meningkat,,,,maunya makan mulu dan mager,,alias malas gerak,,,,akhirnya,,,,,kembali lah timbunan lemak2 itu bersarang,,kayaknya gak ada anak kost di bandung yg kurus,,,akhirnya pasti subur,,hahhaha

tapi balada2 ini seru loh buat dijalanin,,,untuk mempersiapkan di masa depan,,,hahahha,,sok bijaksana deh,,,tapi emang menyenangkan kok,,walaupun air mata itu pasti ada,,,,huhuhuh,,,semangat buat seluruh anak kost di dunia ini,,,

oke,,hari ini mentoring perdata sama agraria,,,,SEMANGAT SELALU,,

GOD BLESS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar