Kamis, 22 Juli 2010

BOS punya rencana,BOS beri masalah,BOS beri jalan keluar

haaloooooooooooo
akhirnya saya nulis lagi (macam udh lama gak nulis aja)hahhahahha,,,,,hari ini tepat tanggal 22 juli 2010 saya libur kuliah tapi ada pekerjaan yang harus dilakukan,,bermula dari latihan basket,,,sesungguhnya saya sangat tidak suka basket,,males banget lari2 sambil jaga orang dan selalu berusaha buat nangkepin bola,,,saya sangat tidak bisa,,tapi puji Tuhan dapet tinggi yang cukup,,hahahha,,jadi lumayanlah,,bolak balik lari,,yang penting agak berkeringat,,hahahhahha, *sombonggggg,,,,,yaa,,rencana yang sudah disusun matang2 tidak terlalu berjalan dengan baik karena kekurangan peserta,,,,WAHAI anak PMK yang sudah mengisi angket dan bersedia ikut latihan basket,,dimana dirimu berada????? tapi cukup melelahkan walaupun tadi main tanpa peraturan alias asal bola masuk aja,,,hhahaha,,kali ini mengucapan terima kasih sama ka inggrid,bang miko,alvian, dan kak stef,,huhuhuhu,,,iri banget liat lelaki2 itu yang main keren,,,,mau dah,,tapi hidup saya sudah jatuh cinta pada BADMINTON,,,,INDONESIA,,,,hahhahahhahaha

lalu berlanjut dengan mengantarkan kadiv danus,,oh,ya pas main basket kita jualan lo,,kali ini menunya ditambah dengan aqua 500 perak dan ricis2 dan coki2,,,sedikit banget yang beli,,,huhuhuhu,,tapi terimakasih Tuhan untuk barang2 yang boleh terbeli,,,lanjut lagi nganterin naya ke titiran dan ke kostannya,,,sebenernya gak terlalu jauh,,tapi karena udah ditunggu di kampus jadi kudu super duper kekuatan ekstra bawa motornya,,,,

lalu akhirnya saya PA,,wahahahahhaha,,,,menyenangkan dapat firman,,mungkin karena efek terlalu lama tidak gereja kayaknya,,,,(sorri God),,,belajar tentang SALIB,,kalo mau ikut Dia harus menyalibkan keinginan kita dan berjalan sesuai kehendakNya,,,,,,ngena banget,,,apalagi pas bagian dapet masalah,,,,beberapa tahun yang lalu dapet masalah,,mungkin beberapa teman tau....baagaiman belajar untuk mengampuni,,,karena ketika sudah mengampuni ibaratnya kita lolos ujian,,,seneng banget deh kalo bisa lulus,,sayangnya gw belom,,itu berarti saya harus siap menghadapi masalah yang sama sampai saya dinyatakan lulus,,,,,

waktu belajar tentang rancana juga keren,,,,Dia yang memberikan masalah gak mungkin dong Dia gak punya penyelesaiannnya??? tetapi Dia mau kita buat berseru sama Dia,,minta tolong,bahkan untuk tetap bisa bersyukur ketika kita mendapat masalah itu,,,,ngena banget boy,,,,Yes,,Dia yang punya rencana,Dia yang berikan kita masalah dan Dia juga yang berikan jalan keluarnya,,,so,,serahkan kekuatiranmu padanya,,,GAK MUNGKIN DIA KASIH MASALAH DILUAR KEMAMPUAN KITA UNTUK MENYELESAIKAN,,,,,,jadi semangat selalu,,mari tundukkan kepala dan berdoa,,,,,mari,,mari,,,mariiii

GOD bless me,my family,my friend,my country,my earth,,,,,,



*tidur,,tidur yukkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar