Sabtu, 17 Juli 2010

baru,,,,

minggu ini menyenangkan,,,ehm,,gak juga sih,,yang pasti stres itu ada,,,,*huhhh

mari bercerita yang menyenangkan: minggu ini boleh PA *yang sudah lama saya tidak lakukan,,even in diffrent version..but it's ok,,,menyenangkan,,,berbagi cerita,,,,,
kayaknya itu doang ya yang menyenangkan??? betapa sedihnya hidup saya ini,,hahahhahahahhahah

yang menyebalkan: banyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk (maaf berlebihan krn sangkin banyaknya yg menyebalkan,,)

1.jadi 2 DANUS di tempat yg berbeda,, sebenernya males juga jadi danus,,agak berat boy kegiatannya,,,yg terjadi selama jadi danus cuman berteriak ala ibu2 di senen (CISITUNYA 5000 RIBU DAPET 3,2000 DAPET 1,,BELI SATU GAK BOLEH PAKE PLASTIK!!!!!!!!!!! AYO BELI!!!!!!!!!!!!!!!)huahhhhhhhhhhhhhhh,,melelahkan sangat,,apalagi di danus KPS yang kegiatannya gede untuk para junior (hai adik2 aku baikkan mau nyari uang but kalian,,,,ahayyyyyyyyyyyyy),,,,beuh,,manstap banget bersaing jualan dimana di 1 kelas itu ada 3 penjual ( gw mulai bingung,,sebenernya ini kelas atau pasar???))) hadeuh,,,,ngarepotin pisan,,,tapi thanks God,,mungkin dengan keahlian yang turun menurun dari nenek moyang saya tentang berjualan (hidup orang batak!!!!!!!!!!!) jualan saya selalu habis,,,,,,,,,,,,hahhahhahahhahahha

2. gw jadi kadiv danus.,,gw sudah dapat keluhan dari anak buah gwtentang ***************************,,tapi sebagai kadiv yg baik gw hanya menyemangati dia,,,
tapi kembali thanks Lord aku punya anak buah yg cekatan,rajin jualan,dan rajin menabung,,,,,semangat buat farah,gina dan zizi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

3.gw punya jadwal les tiap senen, rabu,gw mulai berasa cape kalo harus les,,tapi kembali ini demi PAPA yang sangat ingin supaya gw kuliah di luar negeri,,,it's oke,,,thanks Lord buat bokap yg baik,,even dy galak,,,,,,hahhahhhahah

4, mulai ngejemput2 kue lagi,,bayangin,,,untuk acara ini gw kudu ke pasar simpang dago which is yang bukan daerah kekuasaan gw (ehm,,maaf,,mantan preman) buat beli kue,,heuhhh,,,,,,pagi banget,,ngantuknya masih di ubun2,,malesnya ambe dipuncak sono,ditambah diginnya bandung yg ngalahin freezer dikulkas gw(lebay,,)......tapi thanks Lord, aku baik2 saja dan gak sakit (semoga nggak),,

ehm,,,,katanya tidak menyenangkan tapi gw selalu mengucapkan Thanks Lord?? yes,,,selalu ada kebahagiaan di balik perjuangan dengan semangat 45,,huahhhhhhhhh,,minggu menyenangkan,,,,,,,waktunya ngerjain tugas lagi ah,,ntar lanjut lagi,,,happi sundae everubody,,,enjoy your holiday,(tugas,,,tugas,,,ujian,,,ujian,,,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar