Rabu, 04 Agustus 2010

lagu cinta :)

5.40 (waktu di laptop)

lagu cinta??? ahayyy,,,gak tau kenapa lagi seneng banget ngedengerin lagu2 yang bermaksudkan cinta2 ini,,,actually I'm not falling in love (not yet i mean) tapi lagi seneng banget denger lagu2 kayak gitu,,,terutama lagunya vidi yang judulnya datang dan kembali,,,dan hanya bagian "cinta yang hilang,cinta yang kembali,,ketuk pintu hati yang sepi kan ku buka sepenuh hati,,,,,,gak tau ni lagu mau di dedikasikan buat siapa,,,karena emang gak lagi jatuh cinta,,hahahahhaa,,,,berarti otak gw emang lagi ngaco sebenarnya,,

adalagi lagu cinta yang sering gw denger,,yaitu lagunya agnes judulnya karena ku sanggup,,nah,kalo ini resmi gw suka hanya karna si agnes nyanyinya keren gilaa,,pengen lah punya suara kayak gitu,,,,hihihihihihi,,,,,,

banyak orang2 yang merespon,ada yang bilang gw lagi deket sama seseorang,ada yang nanyain lagu itu buat siapa wi???...hahahhaa,,,sekalian press confrence nih,,gw bilang kalo itu lagu gak buat siapa2,,lagi pengen nyanyi aja,,,emang suka gak jelas lah hidup gw ini,,,

apalagi yaaa???? sepertinya hanya itu (keabisan bahan)

5.48(masih waktu di laptop)
lapar,,lapar,,,lapar,,,ngantuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar