Kamis, 26 Agustus 2010

terima kasih Tuhan

terima kasih,,mungkin itu kata2 yang sedang jarang gw ucapkan kepada Pencipta gw,,yang ada hanya permintaan,permohonan,amarah,kekesalan,kekecewaan,,,,semua yang tidak baik,,

baiklah,,

terima kasih Tuhan untuk nafas yang masih boleh ku rasakan secara gratis
terima kasih Tuhan untuk papa,mama,adik yang luar biasa baik dan menyenangkan
terima kasih Tuhan untuk teman2 yang tidak pernah berhenti membuat saya tertawa,bahkan sampai marah2
terima kasih Tuhan untuk setiap masalah yang ada
terima kasih Tuhan untuk nilai C dan D ku
terima kasih Tuhan untuk aku yang kekurangan uang
terima kasih Tuhan untuk ketidaknyamanan berada diantara mereka
terima kasih Tuhan untuk komunikasi yang tidak semakin mebaik antara aku dan temanku
terima kasih Tuhan untuk kelelahan dan keringat yang kau berikan
terima kasih Tuhan untuk kegiatan yang kadang2 membuat ku malas dan kelelahan
terima kasih Tuhan untuk kesendirian ini


tapi kenapa semua terasa aneh ketika tidak pernah ada lagi air mata???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar